Rabu, 14 Oktober 2015

cerita sex Selingkuh dengan tetangga kos

Selingkuh dengan tetangga kos
Aku Fadil rahmat mahasiswa di Kampus X di
jogja, berasal dari keluarga sederhana
di kota di luarjogja. Di Lampung ini aku
tinggal ngekos di sebuah bedengan dekat
dengan kampus dan rata-rata rumah disini memang dijadikan kos-kosan, baik
untuk putri maupun putra.Kosanku
download videonya klik sini
berada didaerah bagian belakang dusun
dan dibagian depanku ada kos putra,
disamping ada kos putri, dan di
belakang ada kos putri yang dihuni 7 orang. Yang akan aku ceritakan disini
adalah pengalamanku denganpenghuni
kos putri yang berada di belakang
kosku.Singkat cerita aku dan penghuni
kos putra yang lainnya memang sudah
kenal dan lumayan akrab dengan penghuni kos putri belakang, jadi kalo
ada yang perlu bantuan tinggal bilang
saja. Aku sering sekali main ke kosan
putri itu untuk sekedar ngobrol-
ngobrol saja diruang tamunya, itupun kalau dikosanku lagi sepi, maklum saja
aku sendiri yang angkatan tua yang
nyaris gak ada kerjaan, sedangkan yang
lainnya masih sibuk dengan kuliah dan
kegiatan-kegiat an lainnya.Saking seringnya aku main ke kosan belakang,
ketujuh cewek penghuninya sudah
sangat terbiasa dengan kehadiranku
disana, dan ada satu orang cewek
bernama Ana, tingginya sekitar 165cm,
beratnya sekitar 50kg, kulitnya kuning, ukuran Branya mungkin cuma 34A,
pernah sehabis mandi masih dengan
balutan handuk sejengkal diatas lutut
dia lewat didepanku dengan santainya.
Aku yang masih sangat normal sebagai
lelaki sempat melongo melihat pahanya yang mulus ternyata, dan dia cuek aja
tampaknya. Sampai suatu hari, sewaktu
liburan UAS sekitar menjelang sore saat
aku datang ke kosan belakang seperti
biasa, disana hanya ada Ana sendiri, dia
memakai daster bunga-bunga tipis selutut, dia sedang didepan komputer
dikamarnya yang terbuka pintunya,
kupikir dia lagi mengerjakan tugas“lagi
ngapain, An? Yang laen kemana?”
tanyaku didepan pintu, “eh Mas Fadil,
lagi suntuk nih, lagi ngegame aja, yang laen kan mudik mas, trus Mbak rina kan
KKN pulangnya malem terus”
jawabnya sambil masih memainkan
mousenya “masuk mas”.Aku pun
masuk dan duduk di karpetnya“
emang kamu ga mudik juga An?”“aku kan ngambil SP mas, males
klo harus ngulang reguler”
jawabnya.“lagi ngegame apa sih?”
tanyaku lagi“ini nih maen monopoly,
abis yang ada cuma ini” sambil
merubah posisi kakinya bersila dansempat memperlihatkan pahanya,
akupun melongo lagi di sajikan pahanya
itu, sampai akhirnya dia sadar dan
sambil menutup pahanya dia bilang
“hayo ngliatin apa?”“eh ngga, ga liat
apa-apa” jawabku gelagapan“hayoo o ngaku, pasti nafsu ya, dasar cowo” dia
bilang“yeee jangan cowo aja donk
yang salah, yang bikin nafsu kan
cewe” kataku membela diri“wuuu
ngeles aja” dia bilang sambil
melanjutkan gamenya tadi, “eh mas punya film ga? BT nih”“film apa ya?
Yang di tempatku kan dah di tonton
semuanya” jawabku“yaaah apa aja
deeeh” dia memohon“apa dong, ya
emang udah ga ada lagi, ada juga bokep
tuh klo mau”“mau dong mas mau” dia bilangaku kaget mendengar itu
langsung bilang“beneran nih, nanti
kepengen repot lagi”“udah sana
ambilin, aku iseng ni mas”“tapi
nontonnya bareng ya” kubilang“iihh
ga mau ah, nanti malah mas fadil pengen, bisa diperkosa aku”“ga
bakalan atuh sampe kaya gitu, mau
diambilin ga niy? Tapi nonton bareng
ya”“iya deh, ambil sana”
pintanya.Secepa tnya aku lari ke kos lalu mengcopybokepya ng ada di komputer dikamarku, aku copy yang
bagus-bagus saja, kemudian setelah
selesai aku langsung berlari ke kamar
Ana dan menyerahkannya. Ana pun langsung mengcopy yang ada di
flashdiskku.Kam ipun menontonnya, aku duduk berada disebelah kirinya, dan
dia duduk sambil memegang bantal.
Kami tak ada bicara saat film itu dimulai.
Baru beberapa menit menonton, aku
mulai horny karena baru kali ini aku
nonton bokep sama cewek yang bukanpacarku berdua saja, kontan saja
akupun agak-agak salah tingkah
berganti-ganti posisi duduk demi
menutupi kontolku yang sudah berdiri
tegang. Tak berapa lama sepertinya
diapun mulai merasakan hal yang sama, nafasnya mulai tak teratur dan agak
berat seperti ada yang ditahan,
duduknya punmulai berganti posisi dan
sekarang bersila sambil memeluk
bantalnya itu. Seandainya aku yang jadi
bantalnya, hmmmmm. Akhirnya aku memberanikan diri
bertanya“kenapa , An? hayoo”“apaan sih, ga kenapa-napa
ko, mas tuh yangkenapa dari tadi gerak-
gerak terus?” dia merengut“ yahhh,
namanya juga nonton bokep An,
nontonnya sama cewek manis berdua
aja lagi” kubilang“emangn ya kenapa klo nonton ma cewek berdua
aja”, sepertinya dia
memancingkuneka d saja aku bilang“ya, jadi kepengen lah
jadinya”“tuuh kan bener yang aku
bilang tadi” Dia melanjutkan“ mas
fadil suka ya begituan?”dan aku jawab
asal “ya sukalah, enak sih”“lah
kamu sendiri suka nonton bokep ya? Dah dari kapan? Jangan-jangan kamu
juga udah lagi?” langsung aku cecar
saja sekalian“iihhh, apaan sih” dia bilang,“udahhh ngaku ajah, udah
pernah kan?kalo udah juga ga papa,
rahasia aman kok, hehe” aku cecar
terus“mmmm tau ah” dia malu
tampaknya, kemudian dia mengalihkan
dan bertanya“mas fadil klo begituan suka jilatin kaya gitu mas” sambil
menunjuk adegan cowok lagi jilatin
memek cewek“iya, suka, di oral juga
suka, kenapa? Pengen ya
hehehe”“ihhhh orang cuma nanya”
jawabnya malu-malu“kamu emangnya belom pernah di oral kaya gitu
An?”“belom lah,aku sebenernya
pernah ML 2 kali, tp cowokku ga pernah
tuh ngejilatin ‘itu’ku, aku terus yang
disuruh isepin ‘anu’nya “ akhirnya
dia ngaku juga“ wahh keenakan cowokmu donk, diisep terus kontolnya
ma kamu, dah jago dunk, jadi pengen,
hehe”“wuuu sana ma pacarmu
sana” katanya“pacarku kan jauh An” jawabku. Aku langsung bergeser
merapatkan diri disamping dia“ an,
mau aku jilatin memeknya ga?” aku
langsung aja abis udah ga tahan. Dia
diam saja, aku cium pipinya diapun
menghadapkanmuk anya kearahku, aku dekatkan bibirku ke bibirnya dan
kamipun berciuman dengan sangat
bernafsu. Tangan kiriku mulai meraba
toketnya, diapun melenguh “mmmh”
sambil tetap berciuman.“An, udah
lama aku pingin ngerasain ngentot sama kamu” kataku“aku juga mas, aku kan
sering mancing mas fadil, tapi mas
kayanya ga ngerasa” dia bilang“ihh
pake mancing-mancing segala, kan tinggal ajak aja aku pasti mau”“yeee
masa aku yang ajak” katanya manja
sambil menggelayutkan tangannya
dileherku“berar ti boleh dong memeknya aku jilat” sambil
kuturunkan tanganku ke memeknya
yang masih terbalut dasternya“lom
diijinin aja tangannya udah megang
memekku nih” sambil tersenyum
kemudian menciumiku.Aku langsung melumat bibirnya sambil mengangkat
dasternya hingga tanganku dan
memeknya hanya dibatasi CD tipis saja.
Ana sudah mulai memasukkan
tangannya kedalam celana(saat itu aku
hanya menggunakan celana boxer) dan CD ku sampai menyentuh kontolku dan
kemudian mengelusnya
lembut“mmmhhh Ana sayang”Aku
membuka kaosku lalu melepaskan
dasternya sekalian hingga tersisa CD
dan bra nya saja.“kamu seksi An”“mas fadil juga kontolnya gede,
Ana suka banget, Ana isep ya?”“iya
An, aku juga ga sabar pingin memek
km”Akupun berdiri, Ana
memelorotkan celana sekaligus CDku
sampai kontolku seperti melompat kedepan mukanya saking tegangnya,
Ana sedikit kaget saat melihat kontolku
yang memiliki panjang sekitar
17cm“mas, gede ih, pacarku ga
segede ini kontolnya”Saat dia sudah
membuka mulutnya ingin melahap kontolku, aku langsung menariknya
hingga berdiri“sebenta r sayang, dah ga sabaran pengen isep ya?”Ana
mengangguk manyun“kita 69 yuk
sayang”Aku membuka tali bra nya dan
lalu cdnya kuturunkan, terlihat bersih
memeknya tanpa jembut.“memekdownload videonya klik sini
kamu bersih sayang”“baru kemaren aku cukur mas, abis suka gatelkalo ada
bulunya, mas suka ngga?”“suka
banget sayang” sambil kuciumi
memeknya.Ana naik ke kasurnya
dengan posisi telentangmengun
dangku, akupun naik dan memposisikan kontolku berhadapan dengan mukanya
lalu mukaku didepan memeknya.Aku
mulai menjilati memeknya dengan
lembut, Ana tanpa ragu memasukkan
kontolku ke mulutnya dan
mengocoknya perlahan“oughhh , mmmhhh Ana sayang” memek Ana
terasa sangat legit aku menjilati
klitorisnya yang kemerahan“hmpff
hhh….mmmpphhh” Ana
melenguhSekitar 5 menit kami di posisi ini, kami sudah sama-sama tidak
tahan, aku mengubah posisiku berada di
atas tubuh telentang Ana dan
mengarahkan kontolku ke memeknya.
Memeknya sudah agak basah setelah
oral tadi, aku menggesek-gesek kan kontolku sesaat“ohhhh, masukin
masku sayang, Ana ga tahan lagi
mmmmhhh”Aku senang
mendengarnya memohon minta di
entot. Aku menekankan kontolku
perlahan, baru kepalanya yang masuk, agak sulit, aku hentakkan sedikit, Ana
menggigit bibirnya, dan akhirnya
kontolku berhasil memasuki lubang
senggamanya, sempit dan seret
rasanya membuatku merasakan
kenikmatan saat aku awal bercinta dengan pacarku, namun ini terasa lebih
mungkin karena lebih menantang. Aku
memompa memeknya perlahan-
lahan, Ana mengikuti gerakanku dengan menggerakkan pinggulnya
mengarahkan memeknya. Aku genjot
terus sambil kupeluk Ana dan menciumi
bibirnya yang merah basah.“mmh.
Hmmpppf….sayang enak banget sayang, memek kamu sempit banget,
kontolkukaya dipijet-pijet”“ he emh mas, oughhh terus mas, masukin
terus mas, biar Ana jepit kontolnya,
ahhhhh” bicaranya terengah-
engahA ku menggenjot terus sampai akhirnya kontolku amblas didalam
memeknya. Aku semakin cepat
memompa liang senggamanya.“ah
hh,,ohhhh, masku,,,ohh,,en tot aku ohh..enak banget mas sayang, Ana
pingin oohhhhh dientot mas terus, ayo
ooougghhh” Ana sudah tak karuan
omongannya saking menikmatinya. 15
menitan kami bercinta dalam posisi
tersebut dan aku memintanya nungging untukposisi doggy , Ana menurut saja,
aku masukkan kontolku kememeknya
lagi dan sekarang sudah agak lancar
walaupun masih terasa sempitnya
seperti memeras dan menyedot
kontolku masuk. Aku memegang pantatnya yang mulus bersih sambil aku
pompa tak terlalu cepat, Anapun
memajumundurkan memeknya hingga seperti akan menelan kontolku
seluruhnya dan sangat nikmat
rasanya.Aku mempercepat genjotanku
di memeknya, Ana sedikit berteriak
kenikmatan“auhh mas,, mmmhh terus mas, enak ahhh…kontol mas…
oohhh sayang”Nafasku semakin
memburu dan bernafsu mendengar
ocehannya itu membuat genjotanku
menjadi sangat cepat“sayang, aku
kluarin dimana sayang…ah ah oughh”“didalem… argh aja sayang auuhhh ga papa, Ana juga mau keluar
mmmhhh”Genjotan ku cepat sekali karena spermaku sudah tak
tertahankan lagi mau
keluar.“arrrggh hh aku keluar sayanggg”Dan saat itu juga tubuh Ana
mengejang orgasme“ahhhhhh h, aku juga ssssshh mas”Aku muntahkan
spermaku dalam lubang memek Ana,
aku memutar tubuh Ana dengan kontol
masih tertancap di memeknya,aku
memeluk dan menciumnya“kamu
hebat sayang, memek kamu hebat jepitannya”“mas fadil juga”Dia mengajakku ke kamar mandi untuk
membersihkan tubuh kami, dengan
masih telanjang kami keluar kamar dan
menuju kamar mandi. Aku
membersihkan seluruh tubuhnya
dengan perasaan sayang yang luar biasa, dan diapun melakukan hal yang
sama kepadaku.Setela h selesai membersihkan tubuh kami, kami
kembali kekamarnya dan memakai
kembali pakaian kami,saat itu dia bilang
kepadaku“makasi h ya mas, udah ngasih kepuasan buataku, enak banget
ngentot sama kamu mas”“sama-
sama sayang, besok-besok lagi
ya?”“siap mas. Muachh” jawabnya
sambil menciumkuAkupun kembali ke kosku dengan hati sangat senang
dan saat ada kesempatan berdua
kamipun melakukannya lagi. Atau saat
sama-sama tidak tahan kami janjian ke
hotel untuk memuaskan nafsu
kami.download videonya klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar