Rabu, 14 Oktober 2015

cerita sex selingkuh dengan suami temanku

selingkuh dengan suami temanku
Yogyakarta, Mei 2014
Aku yanti usiaku 33th tinggiku sekitar 168cm kulit putih dada ukuran 36 akan kuceritakan asal mula perselingkuhanku..aku tinggal dikota yogyakarta aku ibu rumah tangga punya anak 2 suamiku bekerja diperusahaan tambang diluar jawa.

aku mempunyai teman yang rumhnya dikota magelang namanya widya dia bekerja disebuah perusahaan yang bonafit sedang suaminya bekerja disebuah instansi pemerintahan.
aku mempunyai libido yang sangat tinggi tapi aku sering menahanya dengan kegiatan yang positif seperti berenang dan senam..maka bodyku sangat sexy...kalau sedang jalan2 di mall sering kuperhatikan banyak mata lelaki yang menatapku tajam seakan ingin menelanjangiku.
bila sedang kesepian aku sering maen ke Magelang untuk sekedar bertemu widya hanya untuk ngobrol2 kadang jalan2 ke mall itupun pas hari sabtu atau minggu yang pas widya libur disamping aku juga menjenguk orang tuaku yang juga tinggal di kota itu.

pada suatu hari sabtu aku ingin sekali maen ke tempat widya tanpa memberitahukan terlebih dahulu maka aku nekat kesana karena aku berfikir hari itu dia libur.setelah aku sampai magelang aku antar anak2 ke tempat orang tuaku sedangkan aku langsung meluncur ke tempat widya wktu itu sekitar jam 12 siang.setelah sampai rumahnya ternyata widya masuk kerja kata suaminya yang bernama mas sony.aku ditemani mas sony ngobrol2...ditengah obrolnnya mas sony berpamitan untuk mandi karena habis bersih2 rumah.setelah selesai mas sony keluar kamar dengan hanya memakai celana pendek dengan kaos ketat sehingga terlihat otot2nya.aku jadi bingung sendiri melihat tubuh kekar mas sony sekitar jm 13.30 mas sony minta ijin sebentar untuk panggil tukang kerok soalnya badanya lagi sakit katanya...akupun menawarkan diri"mas sini aku kerokin aja...ga pa2"...mas sony bilang "udah gak usah ku malu dikerokin kamu...aku mau paggil mbok yem aja yang udah biasa ngerokin"emang aku gak bisa ngerikon apa...gak pa2..sedikit aku memaksa....akhirnya mas sony mengurungkan niatnya untuk memanggil mbok yem...disofa raungan tengah dia menggelar matras kecil...dan minta pintunya dibuka aja soalnya takut kalau ada tetangga masuk atau widya pulang kantor....aku mempersilahkan.
setelah membuka pintu lebar2 mas sony masuk ke kamar untuk mengambil lottion dan bantal setelahtengkurap aku mulai memijit sambil kita ngobrol asyik...nampak sekali mas sony sangat canggung mungkin tak terbiasa dengan aku...mulai dari obrolan anak2 sampai obrolan hub biologis...aku bertanya hub biologisnya semiggu berapa kali mas...dia menjawab kadang 3-4 kali...dia balik nanya trus kalau kamu gimana Yan????...aku hanya diam dan menjawab kadang aku masturbasi mas dikamar karena gak kuat menahan birahiku....masih dengan pijitanku dan setelah sktr 30mnt aku minta mas sony balik badan...dan ternyata badanya kekar yang bikin aku menelan ludah adalah tonjolanya di celana pendek itu kelihatanya lebih besar dari punya suamiku...sambil bertanya"lho kok gak jadi ngerokin wid???aku jawab.."dipijit dulu mas biar otonya lemes dulu..sambil terus kupijit2 kaki dan badanya ternyata mas sony ketiduran...ku goyang2 badanya dia diam saja...mungkin mas sony benar2 meriang dan kelelahan...aku tetap teruskan pijitanku....lama2 aku mulai turun kepahanya sambil jantungku berdegup melihat tonjolan dibalik celanaya...pelan2 ku liahat dari celah celana 
\\pendeknya...ternyata penisnya besar dan kencang...aku semakin pusing...aku merasa celana dalamku basah oleh orgasmeku sendiri...birahiku semakin tinggi pelan2 ku pijit2 penisnya dia tetap diam saja malah tidurnya tambah mendengkur maka aku hentikan sebentar untuk masukin motorku digarasi dan menutup korden dan pintu...setelah aku kembali aku kembali menggoyang2kan tubuh mas sony dia tetap diam saja....maka pelan2 kupelorotkan celananya peninya masih tegak berdiri kukulum pelan2 dan sambil kukocok batangya...dia hanya bergerak sebentar...kujilati kepala penisnya yang sudah keras dan mengkilap smbil terus mengocok2 batangnya....aku semakin menjadi2 kubuka long dressku dan kusibakan celana dalamku yang berwarnna biru...kugosok2 sebentar klitorisku dan kukocok vaginaku...setelah basah sekali pelan2 kukangkangi dia kupegang penisnya dan kugosok2kan kepala penisnya di bibir vaginaku....setelah puas kumasukan pelan2 karena batang penisnya lebih besar dari suamiku...setelah masuk blessss...kugoyang2kan pantatku...saking nikmatnya aku bergoyang semakin liar dan akhirnya mas sony bangun...dan terkejut dia mendorongku aku kaget..."apa yang kamu lakukan Yanti..aku ini suami teman akrabmu"...karena aku bingung "aku sedikit mengancam mas sony"aku akan teriak kalau kamu memperkosaku mas"kamu harus mau melayani aku...setelah diam sesaat mas sony mau melayaniku...dia tiduran dan aku yang diatas terus kugoyang sampai aku orgasme untuk yang pertama kalinya...aku minta disetubuhi dari belakang mas sony hanya diam saja...aku nungging dan disodok dari belakang...ritme mas sony semakin cepat..sepertinya mas sony menikmati juga akhirnya sambil memegangi pinggulku dia menyogok vaginaku dengan cepat..aku orgasme yang d
kedua.....dan semakin cepat gerakanya akhirnya aku orgasme lagi....mas Sony minta aku dibawah sambil memiringkan badanku dari samping mas sony terus menyogok vaginaku sambil tanganya meremas2 payudaraku...irama sex kami semakin cepat dan mas sony bilang kalau dia mau keluar"aku mau sampe Yan....kaluarin di luar atau dalam...aku minta dikelarkan didalam....semakin cepat gerakan itu aku semakin mau nyampai...aku juga mau sampai mas kita sama2 ya....akkhhhhhhhh...uuuffttttt...mas sony mengerang dan crrrooottttttt...crrrooottttt....akhirnya mas sony lemas dan rebahan diatas tubuhku sambil menciumi bibirku.setelah puas aku beranjak kekamar mandi.
sekarang aku telah puas dan sambil duduk2 aku minum teh hangat buatan mas sony...15 menit kemudian widya pulang...aku menyabut kepulangan widya dan dia tanya "udah lama Yan nungguny ..sorry ya kerjaanku banyak sekali nih"..."gak kok wid aku baru aja terus ditemeni mas sony ngobrol"seolah2 tidak terjadi apa2 dengan mas sony...setelah aku dan widya ngobrol2 sampai jam 6 sore aku pulang...aku minta dianter mas sony soalnya aku bawa oleh2 yang agak banyak biar diambil mas sony...tanpa rasa curiga widya mengiyakan...menyuruh suaminya untuk mengantarku ke rumah orang tuaku...sesampai dirumah kupersilahkan mas sony masuk...aku mencari2 anak2 dan ibuku karena rumah nampak sepi...setelah kutelepon ternyata ibu dan anak2ku menginap dirumah tanteku....sementara mas sony menungguku aku pamit mandi sebentar aku berganti daster hitam dan setelan lingerie putih...aku memanggil mas sony untuk mengangkat tasku....setelah diangkat aku mengajak dia untuk bercinta sekali lagi ternyata sekarang dia tidak menolak aku masuk kamar dan mas sony mulai memeluku dari belakang...dia meremas2 payudaraku dan memijit2 vaginaku dri luar dasterku...setelah menciumi aku tiduran di spring bedku...kami masih berciuman sambil tanganku memijat2 penisnya tanpa pikir panjang mas sony meminta aku mengulum penisnya...kujilati kepala penis dan kukocok batangnya dia hanya mengerang2 keenakan...setelah puas mas sony melepaskan dasterku dan kepalanya mulai menelusup diselah2 pangkal pahaku CDku mulai diciumi dan disingkapkan...klitorisku didigigit kecil sampai basah sekali....setelah cdku dipelorotkan dia mula menindihku digesek2kanya kepala penisnya....dan mulai dimasukan pelan2 setelah masuk mas sony mulai memompa penisnya sambil kuangkat sedikit pantatku....pompaan itu tambah cepat akupun orgasme"ughhhhh enak sekali massssss....aku mau keluar lagi mass.....aggghhhhhhh....aku antian yang mengendalikan permainan terlarang itu kini aku berada diatas goyanganku liar seperti pemain BF....mas sony semakin merem melek kubuat....terusss yan aku gak tahan banget nih...dari luar kudengar ada suara pintu dibuka...aku takut kalau2 ibuku pulang...Yan....Yanti...mas sony udah pulang...ternyata suara widya...karena sedang naggung aku diam aja...sambil terus gugoyangkan pantatku....Yan kamu dimana kok pintu gak dikunci motormu masih didepan...mas sony dicari bosnya soalnya...ku goyang semakin cepat dan mas sony bilang dengan suara pelan "aku uadh gak tahan mau keluar...aku semakin kenceng goyangnya dan akhirnya aggghhhhhh....uhhhhhh...mas sony orgasme bareng sama aku....tanpa menegelap aku minta mas sony diam saja dikamarku...sambil vaginaku masih belepotan sperma mas sony kupakai daster dan keluar kamar sambil rambut masih acak2an...ehhhh kamu wid....ada apa malem jam 8 gini..."aku mau tanya mas sony tadi udah pulang ya?..."aku bilang udah tu...emang kenapa sih?....enggak aku cuma mau nanya aja...soalnya dia ditunggu bosnya dirumah....mungkin mampir kemana dulu wid...sambil pamitan widya pulang sambil brkata..."ya udah Yan aku pulang dulu maaaf ganggu tidurmu...ahh ga pa2 Wid....setelah Widya pulang aku balik kekamar sambil bilang mas sony..."makasih ya mas...udah muasin aku hari ini...besok2 boleh dong pinjem penisnya lagi"dia sambil tersenyaum..."boleh dong"dia membersihkan sisa2 cairan kewanitaanku dan pamit pulang sambil membawa oleh2 dariku...setelah kejadian itu kami sering bertemu untuk melakukan silaturahmi kelamin.
yang bisa bikin kami bahagia, kamipun mencari lokasi lokasi yang aman buat kami melakukan transaksi sperma secara bebas,. di sungai, di hutan di kebun teh atau kadang kadang kami lakukan di rumah ku sendiri...

2 komentar: