Rabu, 14 Oktober 2015

cerita sex PELAMPIASAN YANG SALAH

PELAMPIASAN YANG SALAH
Perkenalkan namaku Winda usiaku sekarang 30th tinggi 165cm dadaku termasuk gede karena berukuran 34b,aku termasuk sexy....aku sudah berkeluarga mempunyai 2 anak suamiku bekerja di sebuah perusahaan swasta aku tinggal di sebuah kota M di Jawa Tengah
Perlu pembaca ketahui keseharianku adalah ibu rumah tangga tiap hari mengantar anaku sekolah kalau siang jemput.kehidupan rumah tanggaku termasuk normal2 saja termasuk dalam berhubungan sex,aku termasuk perempuan engan gairah sex yang umayan tinggi.
aku mempunyai teman karib bernama dewi kira2 dia seusia dgnku dia bekerja disebuah perusahaan swasta sedang suaminya bekerja diinstansi pemerintah.aku sangat akrab sekali dengan dewi setiap ada waktu pasti kuluangkan untuk bermain denganya jalan ke mall kalau tidak juga cuma curhat2 biasa...paling enggak saya sering menghub dia lewat chatting atau bbm aku pun juga akrab dengan suaminya yang bernama mas yuda sampai2 aku sering bercanda dengan nya tp seringnya lewat bbm sih. download videonya klik sini
aku sering cerita dengan dewi perihal birahiku yang lumayan tinggi itu sampai2 aku sering lupa waktu bila sedang ingin bersetubuh dengan suamiku...dewi punsering bercerita mengenai kehidupan sex bya yang dia katakan sehat2 saja.
cerita ini berawal ketika hari jum'at siang sekitar jm 2 aku akan menjemput anaku yang sekolah.siang itu sehabis mandi aki berganti dengan setelan G-String CD dan BRA yang serasi berwarna Putih dipadu dengan rok panjang karena siang itu aku berharap suamiku pulang lebih awal dan aku akan memberi kejutan untuk pakain ku ini berharap bisa berhub sex dengan suamiku...dan sewaktu mau berangkat suamiku telp pulangya agak malam karena dia akan keluar kota untuk meeting dikantor pusat diluar kota katanya pulang sekitar jm 10 malam.dengan terpasa aku mengiyakanya walaupun aku sangat kecewa karena libidoku sedang tinggi. download videonya klik sini
waktu mau berangkt jemput itu ternyata mendung menggelayut aku lupa bawa mantol waktu berjalan sekitr 200m hujan turun dengan lebatnya karena tanggung aku numpang berteduh dirumah dewi temanku itu motor kuparkir dan aku berlari menuju kerumah dewi dan ternyata mas Yuda sudah pulang kerja dia sambil duduk menikmati rokok dan bermain hp.karena hujan sangat lebat dan petir menyambar2 aku pun dipersilahkan masuk.kutunggu sekitar 30menit ternyata hujan gak reda2 malah tambah deras disertai petir...akhirnya kuputuskan untuk menelpon adiku untuk jemput anaku kesekolah karena aku sedang berteduh dan gak bawa jas hujan. download videonya klik sini
aku disuruh masuk dan dibuatkan minum oleh mas Yuda karena aku nampak kedinginan akupun ngobrol2 dengannya mulai dari kerjaan suamiku sampai masalah sex aku mulai terangsang dengan obrolan itu sampai aku kebelet pipis dan meminta ijin kebelakang waktu kubuka CDku aku sudah basah dengan cairan bening...ohhh ternyata aku mulai terangsang.setelah selesai dari kamar mandi aku keluar karena licin aku terjatuh dan kakiku agak terkilir spontan aku berteriak memanggil mas YUda.
dia tanya"kenapa win kok bisa jatuh" iya mas ini licin jd aku terjatuh....sambil duduk dilntai kakiku kutekuk satu aku diurut mas Yuda ternyata roku agak tersingkap dan CDku kelihatan aku gak sadar kalau mas Yuda sambil tertunduk malu dan sesekali melirik pangkal pahaku. download videonya klik sini
Mas Yuda memapah aku disofa dan sambil mengurut dia bertanya"yang sakit sebelah mana win?sambil dia melirik ke arah pangkal pahaku yang kelihatan sedikit CD seksi ku kulirik dicelana pendeknya sepertinya penisnya mulai berdiri setelah melihat CDku.akupun diurut sambil meringis kesakitan....tak terasa urutanya semakin keatas.aku pun berkat"jangan keatas2 mas aku gak kuat gelinya"sambil bercanda dia berkata"emang yang dicari kan gelinya'aku pun diam saja.sambil rebahan di sofa diiringin hujan yang sangant lebat mas yuda terus mengurut betisku...rabaan itu membuat otot vaginaku berdenyut tak terasa vaginaku mulai basah kulirik jam menunjuka pukul 3 sore.pijatanya mulai keatas sampai pangkal pahaku dan rokku tersingkap mulai keatas dan jarinya menyentuh Celana dalamku aku mulai terbuai...tak terasa mas yuda mulai meraba2 cdku aku bilang"jangan mas nanti kalo dewi pulang bisa berabe"tanganya terus memaksa masuk kedalam roku...akhirnya pertahannku jebol juga dia muliai memijat2 vaginaku dari luar cd mas yuda pun mulai mendekatkan wajahnya dan kamipun bepagutan...bibirnya mulai menyentuh bibirku dia mulai mencium bibirku tangan kanannya mulai memijat klitorisku aku meulai melayang..dalam batinku aku berkata "maafkan aku dewi aku telah mengkhianati persahabatan kita"tanganku mulai memijat penis mas yuda dari luar celananya.
tangan kanan mas yuda meremas payudaraku..aku terus memijit pensisnya.mas yuda terus menyerabg leher dan bibirku.roku mulai disingkap sampai atas dan mulai terlepas kini hanya tingal bra dan cd gstring putihku...aku pun kaget ternyata sampai sejauh ini aku sama mas yuda.sambil terus berpagutan mas yuda melepas celana pendek dan kaos yang dipakainya.kita sekaranga sama2 hanya memakai cd saja.ciumanya mulai turun ke perut dan akhirnya turun ke selangkangnku aku tak kuasa menolak walaupun aku gak risih karena selama ini aku tdk pernah melakukanya dengan suamiku.mas yudda mulai menciumi vaginaku dari luar cdku.vaginaku mulai basah karena banjir orgasme.aku tidak mau ketinggalan kupelorotkan cd mas yuda dan ternyata penisnya lebih besar dan panjang dari suamiku kutaksir panjangnya 17cm.kujilati tanpa rasa risih.kamipun melakukan gaya 69 mas yuda mulai menari G-Strings putihku dan menjilati klitorisku aku semakin terbuai ke awang2.sambil ku pilin putingku sendiri.setelah puas sambil telanjang kami beradu muka dan berciuman sangat rakus seperti pengantin baru...dia menidurkanku disofa dan mulai menggesek2kanpenisnya ke vaginaku...kepala penisnya mulai menerobos bibir vaginaku aku melayang dibuatnya dalam hati aku memohn maaf kepada dewi karena telah bersetubuh dengan suaminya...mas yuda mulai memasukan kepala penisnya kedalam vaginaku sambil memijit klitorisku.aku bertambah melayang2...dan setelah 5 menit akhirnya blesss...ouuughhh masssss mulutku mulai merancu...terus mass aku udahhh gak tahann sogok terussss....sambil terus memompa vaginaku yang telah basah sedari tadi sekitar 15 menit aku disogok dia meminta aku nungging kita bergaya doggy style aku disetubuhi dari belakang....sambil berdiri mas yuda terus memompa vaginaku....setelah puas gantian aku yang di diatas aku bergoyang seperti penari striprtise sampai mas yuda merancu"win terusss goyang terusss win aku seperti melayang win....oughhhh.setelah pergumulan sekita 45 menit aku gantian dibawah mas yuda diatas sambil meremas2 payudaraku sendiri mas yuda memompaterus entah sudah berapa kali aku orgasme dibuatnya....mas yuda muali mempercepat gerakanya sambil berkata"win aku udah mo keluar.....kita keluar sama2 ya....aku hanya mngangguk saja dan benar sekita 5mnt mas yuda orgasme dan jrottttt....jrrrooot...sekita 8 kali sperma mas yuda menembak dinding vaginaku....kamipun terkulai lemas...sambil pamit ke belakang mas yuda mengelap penisnya yang basah bercampur sperma dan cairan kewanitaanku.didalam kamar mndi aku hanya bisa merenung da berkata dalam hati"apa yang baru saja aku lakukan..kenapa aku tidak bisa menahan nafsuku...dewi maafkan aku"setelah selesai membersihkan sperma yang masih mengalir di vaginaku.aku keluar kamar mandi...mas yuda bilang padaku...maafkan aku win...akupun membalas dengan senyuman....sambil pamitan karena huajn telah reda kami berciuman sebentar dan tangan mas yuda meremas vaginaku....aku pun berlalu pulang kerumah, dengan senyum senyum sendiri membayangkan hal yang baru saja terjadi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar