Senin, 12 Oktober 2015

cerita sex mia dan zacky 2015

Nama aku Mia inie Kisah Yg pernah aku alami Beberapa bulan Yg lalu, teman cewe' bilang Mia putih pantat Mia besar ukuran payudara 34B tinggi 165Cm... Oke langsung aja aKu Tinggal Di Kota pontianak Aku mempunyai teman Nama Nya Zacky teman dari SMP Dia Ganteng Keren Dewasa Bersih Seorang peroko'...
Mlmb itu Kira Kira pukul 19:10 Mia Dia ajak teman mia Ke rental Musik Mia Dngar Ada Seorang Cwo Lgi asyik Menyayikan lagu Krispatih Tapi Bukan aku
Aku lihat itu adlah Zacky Aku tersenyum kecil melihat nya, tidak lama kemudian Zacky sama teman" Nya Sudah selesai Zacky pun keluar
Zacky menghampiri aku dia berkata... download videonya klik sini
Mia..????
Iya
Makin cantik Kata zacky memujiku
Cantik seperti inie Bagai mana jelek nya, aku merendahkan diri ku
Tidak lama zacky tiba" meminta no Hp Ku Sudah itu dia langsung Mencium pipiku aku mesara seneng banget Besok pagi Nya Zacky SMS Ke Nmor aku Good Morning Dear Me Aku kaget Mendengar zacky Memangilku Dear Me 4 Hari Kami slalu Mzn Zacky Memulai Sms Yg jorok pertama aku kaget padahal zacky Yg aku kenal dullu orng nya pendiem tapi skrng Udh pndai ML, Zacky tanya kpda aQ...
Ukuran payudara Mia Berapa.???
Mia jawab 34B Knpa, Ngeres yHa.???
enggak, Bolleh gC Zacky pegang nya, tanya zacky.???
Mia jawab Bolleh...
Kpan tanya Zacky.??? download videonya klik sini
Mlamb inie sahut mia...
Malam nya pun zacky Menjemputku di rumah zacky meminta izin kpda orang tua aku akhir nyapun mereka setuju, Sesampai Di Tempat tujuan
Zacky langsung mencium bibir Mia
Mia membalas cumbuan zacky Mia merasakn Hangat nya Bibir Zacky 5Mnt Slling Bercumbu Zacky menurunkan Ciuman nya di Leher mia
Ahhh emmbhh hanya itu Yg keluar dari mulut mia
Zacky langsung Membuka Kancing Baju Mia Dan langsung Menghisap Payudara Mia...
Wah gila gede banget Sahut zacky..

Biasa aja truuuskn sayang jawab mia
Zacky langsung Mnghisap payudara mia Sebelah tangan nya meremas toket mia Ahhhhhhh emmmbbbbhhh ahhh Hanya itu Yg keluar dari mulut mia, zacky Pun langsung Membuka baju Nya dan membuka celana Dan Melepas CD Nya Mia kaget melihat Kontol zacky kira" 16Cm...
Zacky langsung Menyuruh merubah posisi 69 Pas Zacky mnghisap me*** Mia rasa Nya
Aaaaahhhhhhhh emmmmmmbbbbhh enak banget
Sekitar 5Mnt posisi 69 Nafsu sudah membara di ujung ubun ubung Mia Mnta Masukin Udh gak tahan mia bilang
Zacky pelan pelan mengarahkan Penis nya ke memek mia Mulai kpla nya menempel Di Bibir vagina mia rasa nya aaaahhhh enak banget zacky.

Zacky truus mendorong pnggul nya maju mundur
Hnya aaaahhh emmmb ahhgg hnya itu yg keluar dari mulut mia sekit 15Mnt Mia Mau munccrraat Mia Mnghusap Rambut zacky sambil ada yg keluar di memek mia...
Ahhh ahhhhhh ahhhh aaaahhhggg




Hanya itu Yg Keluar dari mulut kami , 10Mnt Kemudian Zacky Tubuh nya bergetar Dan Mencurahkan Sperma Nya di perut Mia Menyembur Sampai ke susu mia...
Zacky tergeletak di pelukan mia zacky mencabut penis nya yg berlumur darah dan sperma, 30Mnt Kami berjalan pullng Zacky Bicara Sma papa Sudah itu zacky pllng 2 Hari Kejadian itu kami jadian... download videonya klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar