Jumat, 06 November 2015

cerita hot bercinta dengan whita

Ku kejar nikmat bersama Witha (Part 2)download videonya klik sini
Kalian masih terbayangkan di cerita ku yg sebelum nya, ketika diperjalanan menuju jakarta dimana witha tinggal, wanita yg suara nya slalu ku dengar setiap malam melayang bersama hayalanku menikmati sex bersama nya, diperjalanan aku dapet rejeki menikmati tubuh wanita di bis yg aku tumpangi, oke langsung aja ya.
Setelah mandi aku merebahkan diri dikamar yg bersih , wangi, dan ada cermin besar di dalam nya, ya betul sekali itu kamar witha, aku masih mengenakan handuk karna aku merasa malas sekali untuk memakai pakaian, ku pandangi setiap sudut kamar itu, rapih bersih dan wangi, tiba-tiba lamunanku pecah karna witha hadir setelah mandi menyapaku " yank, kok ngelamun?". Sambil tersenyum aku menjawab "eh enggak sayang, cuma kagum aja sama penataan kamar mu ini" dia senyum lalu mendekatiku , aku bergumam oh alangkah indah nya tubuh wanita yg ada dihadapanku ini, payudara yg indah dibalut hanya dengan handuk putih ,download videonya klik sini
Pinggul nya, bagaikan gitar spanyol aduhai, ku pandangi kaki nya indah sekali putih mulus betis nya, dia membuka kedua tangan nya sambil menghapiriku, di lingkarkan nya kedua tangan nya di leherku, sambil dia duduk dipangkuan ku, " sandy sayang pasti capek ya abis perjalanan jauh?" Aku menjawab "enggak kok bagiku jarak ini dekat asalkan bisa .....ku dekatkan bibirku ditelinga nya sambil ku teruskan dengan bisikan "Bercinta dengan kamu withaa"
Sepertinya bisikan ku tadi membuat nya terangsang ,di belainya wajahku , dengan senyum manis, tatapan mata binal dari seorang wanita , dan perlahan dia mendekat mengecup bibirku , dilumatnya bibibirku , dia menjulurkan lidah nya ku sambut dengan bringas ciuman nya" emhhhh... Slurpppp, liur kami beradu, tanpa ku lewatkan kesempatan sambil terus berciuman, kurabai setiap lekuk nya yg masih berbalut handuk, ku rabai juga betis mulus nya naik perlahan ke lutut,, kakinya mengejang "oh dia mulai horny nih" ku lanjutkan rabaan ku kepaha nya ,alangkah lembut nya , tiba2 dia melepaskan ciuman nya dan mendesa " achhh...sandy geli ikhhh..." Ku hanya tersenyum , dia mendongak lalu ku jilati leher nya, ku cupangi lehernya yg mulus " achhhh sayang geli tau , kamu nakal achhh pinter deh bikin witha horny"
Ku lepas belitan handuk ditubuh nya, tanpa buang waktu, aku melahap payudara nya dengan penuh nafsu yg membuat nya kenikmatan, ku remas kedua payudaranya sepertinya dia benar2 horny, terbukti dari payudara nya yg mengeras, dan puting nya yg mencuat mancung, ku jilati ku hisap pentil nya " auhhhhhh, dia merintih sekitar 5 menit ku cumbui dia dipangkuan ku, lalu kurebahkan tubuh nya diranjang, kuciumi lagi dadanya, perlahan turun ker perut nya, sungguh indah bentuk tubuh nya, setelah itu aku julurkan lidahku masuk kepusar nya, dia kegelian menggeliat ke kanan dan ke kiri,
Kuturunkan jilatanku kebawah perlahan sampai menyentuh belahan vagina nya yg bersih tanpa sehelai bulu pun, sepertinya dia memang sudah mempersiapkan semua nya, ku kecup itil nya cuphhhhhh slurppp , membuat dia membusungkan dadanya keatas, menekan pinggul nya ke wajaku, desahan nya semakin menjadi " ochhhhh sandy mantap sayaaaanngg,julurkan lidah mu masuk memeku donk achhhhh"download videonya klik sini
Kuturuti maunya, ku tekan perlahan lidahku masuk auwhhhh rasanya gurih, aroma nya merangsang, memek nya semakin basah , tiba2 dia mengangkat kepalaku dan berkata " udah sayang achh aku gak kuat sandd, masukin yuk yank "
" Oke honey, sandy juga dah gak kuat nih,kita masukin ya sayang "
Dia sudah paham, di tekuk nya kedua lutut nya dia sedikit melebarkan paha nya , sehingga terpampanglah keindahan dari belahan memek nya " oh witha memek mu bikin aku sange banget pengen Ngentotin kamu yank " smile emotikon
Dia meraih kontolku yg sejak tadi sudah tegang , perlahan dia arahkan kepala kontoku kebelahan memeknya " tekan yg dalem ya sand, bikin witha puas yachhhh auhh"
Ku dorong perlahan masuk bleshhhhhh... Auhhh memeknya sempit banget serasa menjepit kontolku berkedut-kedut mencengkram batangku, " achhh sand gede banget sih kontol kmu, ayo sayang genjot aku " ku genjot memek nya sambil ku ciumi payudara nya, achh gila nikmat banget memek witha ni, baru kali ini aku merasakan memek se legit ini, bagiku wanita yg di bis kota itupun tidak ada apa2 nya dibandingkan tubuh witha, " achhhh.. Fuckkk! Witha aku pgn doggy sayanggg!!"
Dia menungging dan menoleh kebelakang, menatapku penuh birahi , menantikan ku segera menghujam vagina nya, "tahan ya witha , ku msukan perlahan,, aduh lebih peret memeknya dengan posisi ini, " achhhh gila gila gila sandyy sayangggg nikmat banget sayy , desahan nya semakin menjadi " iya witha sayang goyangin pinggul mu muter donk say biar lebih nikmat " dia melakukan nya aduhhhhhh.. Rasanya mau copot batang kontol ku gak sanggup aku menjerit, aochhhhh.. Awhhh fuck!
Ku percepat kocokan ku sampai mentok ke rahim nya, " sandy .. Tha mau keluar sayang' ku tak mempedulikan nya "achhh.. Uhhhh.. SayanGgg, aku mau keluar yank " desah nya spertinya dia akan segera mendapatkan orgasme nya , sekali ku sentak dalam blesshhhh.. Dia menjerit panjang.. Ochhhhhh...hhhhhhhhhh, sandddyyyyy!" Dia orgasme hingga dia terkulai lemas, sedangkan aku belum sama sekali mendapatkan nya, ku mengerti dia lelah, akhir nya ku putuskan untuk dia beristirahat, dia tertidur lelap, aku tinggal dia mandi, ketika sedang asik mandi tiba2 terdengar bunyi bel rumah witha , aku segera memakai handuk sedangkan aku belum selesai mandi, ku buka pintu rumah nya dan betapa terkejut nya aku.download videonya klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar